ONIS Group


STATUS : PAYING
( Program Start : 24 - 04 - 2008 )
__________________________________________________

Onis Group adalah sebuah program investasi swasta, didukung oleh Gold, Forex, Bonds, Stocks trading, dan investasi dalam berbagai dana dan kegiatan di seluruh dunia. Misi kami adalah untuk menyediakan peluang besar bagi investor dengan pengelolaan dana investasi dgn hati-hati karena mungkin dalam berbagai Arenas untuk mendapatkan kembali di harga tinggi. Kami memiliki keuntungan yang handal dan sumber pendapatan bersih nyata, berdasarkan kenyataan dari investasi pasar benar-benar .

Onis Group merupakan investasi baik dengan dibangun portal keamanan, 100% aman dan terjamin investasi lingkungan untuk semua orang di dunia. sistem kami sangat aman dibangun untuk memastikan bahwa pengguna memiliki waktu yang terbaik dari investasi dengan tidak takut.

Dalam Onis Group, kami nilai dan membangun hubungan jangka panjang dengan klien kami. Kami menghargai komentar Anda dan mendorong Anda untuk memperoleh manfaat dari pengetahuan dan pengalaman yang luas dari tim kami. Kami akan melakukan segalanya bagi Anda untuk berinvestasi berhasil, karena dalam Onis Group Anda, investor, adalah prioritas kami.

PLAN INVESTASI
- Silver plan
Minimum deposit: 1 USD
Minimum payout: 1% daily
Maximum payout: 2% daily
Term: 30 calendar days

- Gold plan
Minimum deposit: 1000 USD
Minimum payout: 1.2% daily
Maximum payout: 2.2% daily
Term: 60 calendar days

- Platinum plan
Minimum deposit: 5000 USD
Minimum payout: 1.5% daily
Maximum payout: 2.5% daily
Term: 90 calendar days


pembayaran ke account Anda secara manual
Minimum investasi $10 dengan periode invest: 30, 60, 90 HARI deposit dikembalikan. transaksi melalui LibertyReserve dan PerfectMoney, Pecunix, AlertPay .


======> klik disini untuk daftar onisgroup <======


[.] CONTOH BUKTI PEMBAYARAN ONIS GROUP:

MESSAGE BOX


ShoutMix chat widget
 

Template by NdyTeeN